Wednesday, December 5, 2007

DO'A MUSLIMAH

Bila Aku Jatuh Cinta


Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu. Amin....!







Doa Muslimah Itu

Ya Rabbi, Aku berdoa untuk seorang “Teman”, yang akan menjadi sebahgian dari hidupku. Seorang hamba yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu. seseorang yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau.
Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMU.
Seseorang yang mempunyai sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau dan memiliki keinginan untuk menauladani sifat-sifat Agung-Mu.
Seseorang yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.
Seseorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya sekadar otak yang cerdas.
Seseorang yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku.
Seseorang yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasihati ketika aku berbuat salah.
Seseorang yang mencintaiku bukan kerana kecantikanku tetapi kerana hatiku.
Seseorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi.
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada disebelahnya. Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
Seseorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.
Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya.
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

No comments: